5 PARFUM KECINTAAN SELAMA 2018 | 5 BEST PERFUMES 2018

Haii haii !! Udah di penghujung tahun nih, aku mau review. 5 parfum favorite aku selama satu tahun ini. Jadi disini tidak berdasarkan tipe aromanya atau se-longlasting apa parfumnya, tapi lebih ke yang aku paling suka banget. Jadi ini adalah 5 juaranya.
CHECK THIS OUT!!

Okayy, di urutan ke 5 parfum favoritenya aku adalah salah satu parfum dari Bvlgari. Bvlgari Omnia Amethyste. Alasan aku beli parfum ini adalah karena ini salah satu suggestion dari temen aku. Jadi karena mereka liat parfum aku yang lebih dari 2 dan 3 jadi dia bilang, mending lu beli ini aja, wanginya enak jadi ga usa ganti ganti. So i take a look. Alasannya bukan karena cuma mau jadiin parfum ini signature scent nya aku tapi lebih ke rasa penasarannya. Singkat cerita, udah kebeli aja ini parfum. Dan setelah aku cium emang bener ini wanginya enak. Menurut aku, ini parfum aromanya lebih ke floral dan citrus. Dan seger banget pokoknya. Untuk aromanya sendiri aku kasi rate 8/10 dan untuk ketahanannya, ini cuma bertahan di aku selama 4-5 jam gitu. 

Di urutan ke 4, parfum yang paling aku suka sepanjang tahun ini adalah Hermes Twilly. Untuk parfum 1 ini aku bisa bilang aromanya itu fresh dan dari yang aku cium ini wanginya serasa mahal. And the first time I smell this perfume, aku ga terlalu suka sama aromanya, but the more I spray this on my body the more I fall in love with this perfume. Dan untuk ketahanannya ini parfum last about 7-8 hours. That’s it, Hermes Twilly.

Lancome Tresor Midnight Rose, untuk kalian yang udah pernah baca postingan aku sebelumnya pasti udah tau lah ya kenapa aku bisa jatuh cinta sama yang 1 ini. Well, kalau untuk yang belum tau bisa langsung cek ke postingan aku aja ya tentang review parfum 1 ini.

Lancome Tresor Midnight Rose

Di urutan kedua ada Prada La Femme. Ini adalah parfum aku yang bisa dibilang paling baru juga. Well, sebenernya kemaren kemaren aku sempet mau cari parfum yang clean dan cocok untuk daytime dan office. Trus akhirnya nemu ini dan ternyata emang aku suka. Untuk aromanya sendiri ini floral, clean, creamy and all that I can say is aroma tuberosenya kecium banget. Untuk ketahanannya sendiri ini bisa last up to 10 hours. Tapi di jam ke 5 nya aromanya udah ga terlalu kuat on my body but at the end of the day, i still can smell this perfume. Jadi untuk aromanya sendiri aku rate 8/10. Dan untuk longevitynya i give 8/10.

Dan di nomor 1 nya, yang paling paling aku favoritin ini dari Chanel, Chanel Coco Mademoiselle. Well, pertama kali aku spray ini parfum, aku pikir aku bakalan ga suka sama aromanya. Tapi aku coba untuk spray lagi dan ternyata aku suka banget sama aromanya. Classic. That’s all, dan lagi ini parfum last for up to 12 hours on my body. Untuk aromanya sendiri ini lebih ke clean, classic, traditional. Pokoknya jatuh cinta aja. 

Di postingan kali ini mungkin banyak parfum yang aku belum tulis review aku pribadi gimana, jadi tunggu aja untuk postingan selanjutnya, aku bakal review satu per satu parfum yang aku belum review. 

Thank you guys for reading. Hope you like it!

Please follow and like us on our social media account.
20

Leave a Reply